Langsung ke konten utama

Hari 2 T10 level#11

Day 2

Hari ke 2 diskusi kelompok 2 dengan anggota mba Haroh, Arfi, Ayu & Dian.

Pagi jam 08.00 kelompok 2 share materi. Karena mamak sedang ngebolang naik kereta ke planetarium jadi belum sempat baca materi alhasil telat ngasih pertanyaan.

Ketika buka link materi kelompok 2 dan diarahkan untuk lihat e-book mamak langsung jiper lihat materi 9 halaman yang super keren dan lengkap banget.

Mba haroh dan kawan-kawan banyak mengambil materi dari buku FBE ust. Harry Santosa. 
Mamak harus punya nih buku jadiin wish list 2018
*Ealah malah ngelantur
Back to henpon....

Kelompok 2 mengambil judul presentasi "Edukasi seksualitas dalam keluarga"
Dimateri ini dijelaskan tentang apa itu Fitrah seksualitas, penyimpangan jika fitrah seksualitas tidak berkembang, step atau langkah edukasi yang dijelaskan sesuai range usia serta range usia sekolah.

Setiap masalah pasti ada solusi... Dan solusi yang ditawarkan oleh kelompok 2 super kreatif mengusung tema level 9 beCreative.

Kelomook 2 menyiapkan 4 media edukasi antara lain : 
1⃣Poster 
2⃣Games 
3⃣Cerita
4⃣Video untuk Kampanye online


Referensi :
1. Link materi kelompok 2


2. Link media edukasi kelompok 2

https://youtu.be/1rP4HHYRZ2Y


#hari2
#tantangan10hari
#Fitrahseksualitas
#LearningbyTeaching
#Bundasayangsesi11



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aliran rasa BunSay

https://drive.google.com/file/d/1PlwWjp6I9VxiaJ_l_2eFW_jqZcvCEdfd/view?usp=drivesdk #aliranrasa #bunsayiip #batch1

Rahmawati Lestari#klp 4#TugasMateri4

#RuangBerkaryaIbu #Proyek2 #TugasMateriEmpat #KenaliPotensimuCiptakanRuangBerkaryamu

Hari 4 T10 level#11

Day 4 Hari ini kelompok 4 mempresentasikan hasil diskusi kelompok nya. Jam 08.00 materi dishare ke group mengangkat Tema " Pengaruh Inner child terhadap Bunda dalam pendidikan fitrah seksualitas anak " Lumayan banyak 22 halaman... Karena slow loading jadi masih menerka isinya berupa tulisan atau slide ... Dan ... Yak isinya slide presentasi tentang inner child yang diambil dari Yayasan Kita dan Buah Hati tentang inner child. Tema ini bagus ya... Semua orang pasti punya inner child entah itu yang Playfull atau angry... Kena banget tema nya di mamak... 😭😭😭😭 Sesi pertanyaan ditutup jam 12.00 mamak gak mau ketinggalan tanya dong... Diskusi akan dimulai malam 20.00 semoga bisa ngikutin.... Malam 20.00 diskusi dibuka agak gak konsen juga ngikutin nya... Adik Rizqah rewel gegara tadi siang disuntikπŸ’‰ vaksin Difteri... WAG aktif ada 4 pusing pala mamak... Jadinya bablas kan ketiduran... *Malah curhat...bikin review Woiii...  Back to henpon.... πŸ“±πŸ“±πŸ“± Ses