Langsung ke konten utama

Hari 11 T10 level 11

Day 11

Setelah 10 hari berjibaku dengan materi presentasi tiap kelompok. Hari ini mulai mempraktekkan ilmu yang didapat... 😊😊😊

Menurut ust. Harry Santosa fitrah seksualitas tahap 2 : mengenalkan gender kepada anak hmmm ayo kita tes.

"Mengenal Gender"

Objek : Rizqah usia 2thn 10bln

Mama : Rizqah... Cewe atau cowok ?
Rizqah : cewe
Mama : klo kakak Sekar cewe atau cowok ?
Rizqah : cewe
Mama : mas Atha ?
Rizqah : cowok
Mama : klo mama ?
Rizqah : ibu-ibu
Mama : 😱😱😱😱 Abah ?
Rizqah : bapak-bapak
Mama : ketawa ngikik2... Mama cewe klo Abah cowok

Okelah Rizqah sudah tahu klo dirinya cewek dan sudah bisa membedakan mana cowok mana cewe πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€


#fitrahseksualitas
#learningbyteaching
#bindasayangsesi11

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aliran rasa BunSay

https://drive.google.com/file/d/1PlwWjp6I9VxiaJ_l_2eFW_jqZcvCEdfd/view?usp=drivesdk #aliranrasa #bunsayiip #batch1

Rahmawati Lestari#klp 4#TugasMateri4

#RuangBerkaryaIbu #Proyek2 #TugasMateriEmpat #KenaliPotensimuCiptakanRuangBerkaryamu

Hari 4 T10 level#11

Day 4 Hari ini kelompok 4 mempresentasikan hasil diskusi kelompok nya. Jam 08.00 materi dishare ke group mengangkat Tema " Pengaruh Inner child terhadap Bunda dalam pendidikan fitrah seksualitas anak " Lumayan banyak 22 halaman... Karena slow loading jadi masih menerka isinya berupa tulisan atau slide ... Dan ... Yak isinya slide presentasi tentang inner child yang diambil dari Yayasan Kita dan Buah Hati tentang inner child. Tema ini bagus ya... Semua orang pasti punya inner child entah itu yang Playfull atau angry... Kena banget tema nya di mamak... 😭😭😭😭 Sesi pertanyaan ditutup jam 12.00 mamak gak mau ketinggalan tanya dong... Diskusi akan dimulai malam 20.00 semoga bisa ngikutin.... Malam 20.00 diskusi dibuka agak gak konsen juga ngikutin nya... Adik Rizqah rewel gegara tadi siang disuntikπŸ’‰ vaksin Difteri... WAG aktif ada 4 pusing pala mamak... Jadinya bablas kan ketiduran... *Malah curhat...bikin review Woiii...  Back to henpon.... πŸ“±πŸ“±πŸ“± Ses