Langsung ke konten utama

Hari 13 T10 level 11

Day 13


Dapat dari FB nya mba Desty... Kelompok 3 kelas Fasilnas BunSay. Keren materi nya karena TV salah satu penyumbang penyimpangan fitrah seksualitas.
Lihat aja artis-artis yang melambai demi mendapatkan rating katanya... Sadar atau tidak mereka menjadi role model yang diikuti anak-anak 😒😒

Untuk dirumah anak-anak hanya boleh nonton film kartun yang sudah tentukan judul dan jamnya. Sudah dibikin screen time.... Awalnya susah banget lepas dari TV... Kembali lagi dari diri sendiri. Saya pribadi udah gak pernah nonton TV kecuali malam saat anak-anak sudah tidur ternyata ya efek nya anak-anak pun gak pernah nonton diluar kesepakatan.
Walaupun tontonan nya cuman kartun Dora the Explorer, Little Pony, Tayo tapi tetap aja ada iklannya yang kadang gak pantes buat dilihat anak-anak. Contohnya iklan sabun mandi L*x mas Atha pernah tanya "mah... Itu kok ibu2nya mandi direkam kan malu auratnya kelihatan." πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

Untuk game udah lamaaa... Gak pernah main dulu pernah download game mancing kadang2 ada iklan gambar animasi cewe sexy .... Padahal data inet sudah di off dan restricted data tetap aja... Alhamdulillah anak-anak udah gak pernah main game lagi.

Untuk hp biar mereka gak bisa akses wa, browser, YouTube, FB , IG saya aktifkan application lock. Jadi mereka gak akan bisa buka tanpa seizin saya.
Kadang saya bolehkah mereka buka Google search untuk mencari tahu apa yang jadi pertanyaan mereka, atau kadang hanya ingin nonton YouTube.
Dan semua aplikasi in syaAllah sudah diaktifkan restricted data.


Referensi :

1. Materi presentasi kelompok 3 Fasilnas BunSay, 2018


#fitrahseksualitas
#learningbyteaching
#bundasayangsesi11




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aliran rasa BunSay

https://drive.google.com/file/d/1PlwWjp6I9VxiaJ_l_2eFW_jqZcvCEdfd/view?usp=drivesdk #aliranrasa #bunsayiip #batch1

Rahmawati Lestari#klp 4#TugasMateri4

#RuangBerkaryaIbu #Proyek2 #TugasMateriEmpat #KenaliPotensimuCiptakanRuangBerkaryamu

Hari 4 T10 level#11

Day 4 Hari ini kelompok 4 mempresentasikan hasil diskusi kelompok nya. Jam 08.00 materi dishare ke group mengangkat Tema " Pengaruh Inner child terhadap Bunda dalam pendidikan fitrah seksualitas anak " Lumayan banyak 22 halaman... Karena slow loading jadi masih menerka isinya berupa tulisan atau slide ... Dan ... Yak isinya slide presentasi tentang inner child yang diambil dari Yayasan Kita dan Buah Hati tentang inner child. Tema ini bagus ya... Semua orang pasti punya inner child entah itu yang Playfull atau angry... Kena banget tema nya di mamak... 😭😭😭😭 Sesi pertanyaan ditutup jam 12.00 mamak gak mau ketinggalan tanya dong... Diskusi akan dimulai malam 20.00 semoga bisa ngikutin.... Malam 20.00 diskusi dibuka agak gak konsen juga ngikutin nya... Adik Rizqah rewel gegara tadi siang disuntikπŸ’‰ vaksin Difteri... WAG aktif ada 4 pusing pala mamak... Jadinya bablas kan ketiduran... *Malah curhat...bikin review Woiii...  Back to henpon.... πŸ“±πŸ“±πŸ“± Ses