Langsung ke konten utama

Hari ke 9 T10 Semua Anak adalah Bintang

25 Agustus 2017

Rizqah anak ke 3 saya usia 2y5m lahir caesar tipe anak introvert. Waktu bayi sampai usia 1 thn masih mau sama orang lain gak sekarang ditegur orang aja nangis.
Ke neneknya juga gitu padahal tiap hari saya bawa main kerumah nenek dideketin susah. Dirumah sama abahnya juga gak langsung nemplok butuh waktu hari biasa ketemu pagi aja atau malam sebelum tidur beda klo weekend karena ada rumah jadi mau dideketin abahnya.
Sehari-harinya Rizqah itu cerewet suka main sama kakak Sekar suka ikutin kknya. Diajak ngobrol juga udah nyambung kadang jawabannya lucu2.
Ma2 : Rizqah ayo bobo
Rizqah : gak mau
Ma2 : kenapa ?
Rizqah : lagi ngupil mama...
Ma2 : πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…
Rizqah grow so fast kayaknya baru kemarin nguyel-nguyel bayi sekarang udah jadi anak-anak. Catet ya Rizqah gak mau dipanggil bayi atau adik maunya dipanggil anak-anak.

#Hari9
#Tantangan10Hari
#Level7
#KuliahBunsayIIP
#BintangKeluarga

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aliran rasa BunSay

https://drive.google.com/file/d/1PlwWjp6I9VxiaJ_l_2eFW_jqZcvCEdfd/view?usp=drivesdk #aliranrasa #bunsayiip #batch1

Rahmawati Lestari#klp 4#materi 1

πŸ“’ πŸ’“ Tugas Materi 1 πŸ”–Identifikasi 7 Bakat Dominan Diri dengan indikator 34Tema Bakat πŸ“’ *34 Tema Bakat* dapat dilihat di bit.ly/Pandu45 1. Futuristic Saya suka membayangkan masa depan entah itu besok, sebulan kedepan, tahun depan atau tahun-tahun mendatang. 2. Input Suka mengumpulkan informasi tentang parenting, resep masakan atau file-file yang saya sukai karena berpikir suatu hari nanti pasti berguna. 3. Learner Saya suka mempelajari sesuatu senang belajar hal baru. 4. Responsibility Selalu bersungguh-sungguh dalam melakukan sesuatu atau saat diberikan amanah. Memegang komitmen dan jika berjanji akan berusaha menepatinya. 5. Analytical Selalu suka menganalisa sesuatu, tidak mudah percaya tanpa disertai fakta pendukung. 6. Dicipline Saya suka keteraturan, mulai dari bangun tidur sampai menjelang tidur semua sudah terencana.  Jika ingin pergi semua harus direncanakan mulai dari lokasi, anak-anak, ap

Rahmawati Lestari#klp 4#TugasMateri4

#RuangBerkaryaIbu #Proyek2 #TugasMateriEmpat #KenaliPotensimuCiptakanRuangBerkaryamu