Langsung ke konten utama

Hari 7 T10 Mengenal Gaya Belajar Anak

April 28, 2017

Siang ini Mama pasrah anak-anak mengeksplorasi rumah biarin aja mau diapain ruangannya kayak kapal pecah klo kata orang tua. Bukan kah itu juga belajar buat mereka.

✨ Mas Atha

Bermain dengan puzzel dan mobil hotwheal bikin benteng pertahanan perang Indonesia vs Belanda seperti yang di kota tua. Padahal ke kota tua sudah lumayan lama 4 bulan yang lalu. Tapi mas Atha masih ingat.
Mama rasa memang mas Atha lebih dominan visual nya.

✨ Kakak Sekar

Sore kakak menonton acara di global TV "Dubi Dubi Dam" acara ini menampilkan lagu anak-anak. Kakak serius banget nonton TV nya secara kakak suka banget nyanyi lagu apa aja yg ear catching menurut kakak pasti cepet hapalnya. Sekarang audiovisual nya kakak sedang merekam yang ditontonnya.

✨ Dd Rizqah

Rizqah masih fase meniru jadi apa yang dilakukan kakaknya pasti diikuti nya. Hari ini mencoba bernyanyi huruf Hijaiyah ala Upin Ipin dan Rizqah kelihatan enjoy melakukan nya.

#day7
#tantangan10hari
#level4
#gayabelajaranak
#kuliahbunsayiip

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aliran rasa BunSay

https://drive.google.com/file/d/1PlwWjp6I9VxiaJ_l_2eFW_jqZcvCEdfd/view?usp=drivesdk #aliranrasa #bunsayiip #batch1

Rahmawati Lestari#klp 4#materi 1

📒 💓 Tugas Materi 1 🔖Identifikasi 7 Bakat Dominan Diri dengan indikator 34Tema Bakat 📒 *34 Tema Bakat* dapat dilihat di bit.ly/Pandu45 1. Futuristic Saya suka membayangkan masa depan entah itu besok, sebulan kedepan, tahun depan atau tahun-tahun mendatang. 2. Input Suka mengumpulkan informasi tentang parenting, resep masakan atau file-file yang saya sukai karena berpikir suatu hari nanti pasti berguna. 3. Learner Saya suka mempelajari sesuatu senang belajar hal baru. 4. Responsibility Selalu bersungguh-sungguh dalam melakukan sesuatu atau saat diberikan amanah. Memegang komitmen dan jika berjanji akan berusaha menepatinya. 5. Analytical Selalu suka menganalisa sesuatu, tidak mudah percaya tanpa disertai fakta pendukung. 6. Dicipline Saya suka keteraturan, mulai dari bangun tidur sampai menjelang tidur semua sudah terencana.  Jika ingin pergi semua harus direncanakan mulai dari lokasi, anak-anak, ap

Rahmawati Lestari#klp 4#TugasMateri4

#RuangBerkaryaIbu #Proyek2 #TugasMateriEmpat #KenaliPotensimuCiptakanRuangBerkaryamu