Langsung ke konten utama

Rahmawati Lestari#klp 4#materi 1




📒💓 Tugas Materi 1

🔖Identifikasi 7 Bakat Dominan Diri dengan indikator 34Tema Bakat


📒 *34 Tema Bakat* dapat dilihat di bit.ly/Pandu45


1. Futuristic

Saya suka membayangkan masa depan entah itu besok, sebulan kedepan, tahun depan atau tahun-tahun mendatang.


2. Input

Suka mengumpulkan informasi tentang parenting, resep masakan atau file-file yang saya sukai karena berpikir suatu hari nanti pasti berguna.


3. Learner

Saya suka mempelajari sesuatu senang belajar hal baru.


4. Responsibility

Selalu bersungguh-sungguh dalam melakukan sesuatu atau saat diberikan amanah. Memegang komitmen dan jika berjanji akan berusaha menepatinya.


5. Analytical

Selalu suka menganalisa sesuatu, tidak mudah percaya tanpa disertai fakta pendukung.


6. Dicipline

Saya suka keteraturan, mulai dari bangun tidur sampai menjelang tidur semua sudah terencana. 
Jika ingin pergi semua harus direncanakan mulai dari lokasi, anak-anak, apa yang dibawa, jam berangkat sampai jam pulang harus terencana.


7. Deliberative

Saya sangat berhati-hati dalam mengambil keputusan
semua dipikiran bolak-balik kadang tidak jadi action karena terlalu banyak pertimbangan


🔖Identifikasi 6 Peran Dominan dari ST30 (hasil asessment ST30 mulai halaman 6-13)

1. Quality controller

Saya pernah menjadi QA/QC di perusahaan manufaktur. Dan ini adalah salah satu peran yang saya sukai. Teratur, follow the rule, bertanggungjawab.


2. Analyst

Saya suka data mengolah data, dan berpikir analitis.


3. Treasure

Saya suka perhitungan tentang keuangan. Sangat teliti dalam pengelolaan keuangan dalam perencanaan keuangan rumah tangga tidak ada yang boleh meleset dalam pantauan.


4. Visionary

Suka membayangkan masa depan berandai-andai


5. Administrator

Saya suka keteraturan dan kerapian


6. Journalist

Sejak dulu senang menulis dan sejak bergabung di IIP menulis menjadi salah satu cara untuk mengungkapkan apa yang saya rasakan kadang lewat lisan tidak bisa diungkapkan.





#RuangBerkaryaIbu

#Proyek2
#TugasMateriSatu
#KenaliPotensimuCiptakanRuangBerkaryamu

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aliran rasa BunSay

https://drive.google.com/file/d/1PlwWjp6I9VxiaJ_l_2eFW_jqZcvCEdfd/view?usp=drivesdk #aliranrasa #bunsayiip #batch1

Rahmawati Lestari#klp 4#TugasMateri4

#RuangBerkaryaIbu #Proyek2 #TugasMateriEmpat #KenaliPotensimuCiptakanRuangBerkaryamu

Hari 4 T10 level#11

Day 4 Hari ini kelompok 4 mempresentasikan hasil diskusi kelompok nya. Jam 08.00 materi dishare ke group mengangkat Tema " Pengaruh Inner child terhadap Bunda dalam pendidikan fitrah seksualitas anak " Lumayan banyak 22 halaman... Karena slow loading jadi masih menerka isinya berupa tulisan atau slide ... Dan ... Yak isinya slide presentasi tentang inner child yang diambil dari Yayasan Kita dan Buah Hati tentang inner child. Tema ini bagus ya... Semua orang pasti punya inner child entah itu yang Playfull atau angry... Kena banget tema nya di mamak... 😭😭😭😭 Sesi pertanyaan ditutup jam 12.00 mamak gak mau ketinggalan tanya dong... Diskusi akan dimulai malam 20.00 semoga bisa ngikutin.... Malam 20.00 diskusi dibuka agak gak konsen juga ngikutin nya... Adik Rizqah rewel gegara tadi siang disuntik💉 vaksin Difteri... WAG aktif ada 4 pusing pala mamak... Jadinya bablas kan ketiduran... *Malah curhat...bikin review Woiii...  Back to henpon.... 📱📱📱 Ses